Translate: Bahasa

Live Chat

INSTALASI SENTRAL GAS MEDIS MANUAL DAN OTOMATIS

INSTALASI SENTRAL GAS MEDIS

INSTALASI SENTRAL GAS MEDIS MANUAL DAN OTOMATIS Sentral oksigen ini telah dilengkapi pula dengan pemenuhan kebutuhan oksigen cair. Sentral disajikan sesuai kebutuhan Rumah Sakit sehingga daerah sentral instalasi gas medis aman. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, kami menyiapkan beberapa produk berkualitas, baik dari hasil karya produksi sendiri maupun produksi luar negeri dengan jaminan garansi dan suku cadang yang aman. Sentral Instalasi Gas dan Vakuum Medik terdiri dari beberapa jenis dan fungsi Mulai dari Oksigen, Nitro Oksida (N2O), Karbon Dioksida (CO2), Nitrogen (N2), Sentral Compressed Air atau Udara Tekan (CA/UT), Sentral Vacuum/Suction/Udara Hisap.

STANDAR INSTALASI SENTRAL GAS MEDIS

  Sentral Manifold Gas Manual

maxresdefaultINSTALASI SENTRAL GAS MEDIS  Manifold Gas Manual, memberikan pasokan gas yang selalu tersedia dari seluruh tabung yang ada di sentral baik yang sisi kanan maupun yang ada di sisi kiri, Sangat sesuai digunakan untuk rumah sakit yang penggunaan oksigennya masih di bawah 100 tabung per bulannya. Sangat efisien dan aman dalam operasionalnya. Pengukur tekanan dapat ditunjukkan dengan jelas dari sumber gas serta total tekanan yang didistribusikan menuju pipa dan outlet; Terdapat katup pengaman dimana katup akan otomatis terbuka bila tekanan terlalu tinggi; 100% lulus uji tes tekan; Tersedia untuk O2, Air, N2O, N2, CO2 dan Liquid Oksigen

INSTALASI SENTRAL GAS MEDIS

Mahakarya Indonesia hadir melengkapi kebutuhan sistem sentral instalasi gas medis dan vakuum medik di Indonesia. 

Manifol Otomatis Penuh Digital (Digital Automatic  Manifold) sistem dibuat dengan standar dan kualitas tinggi yang berfungsi secara otomatis untuk memindahkan tekanan kosong dari tabung Oksigen, Dinitrogen Oksida, Karbondioksida, Nitrogen, dan lain-lain (habis terpakai) ke tabung yang penuh (stand by) agar keberangsungan pemenuhan aliran gas medik tetap terjaga tanpa harus menunggu pergantian secara manual oleh tenaga ahlinya.

Sentral Digital Automatic  Manifold

INSTALASI SENTRAL GAS MEDIS MANUAL DAN OTOMATIS

INSTALASI SENTRAL GAS MEDIS Manifold ini memiliki sinyal lokal dan atau indikator yang dapat mengindikasikan status dari manifold apabila tekanan pada header pertama (primer) atau kedua (sekunder)  dalam keadaan rendah dari yang telah diindikasi (botol kosong). Dapat menginformasikan apabila salah satu sumber gas habis secara visual. Serta memiliki indikator berbentuk “DIGITAL” dan mampu terhubung dan termonitor dengan sistem monitor komputer (sebagai sistem pilihan).
Menggunakan komponen yang telah teruji kemampuannya sehingga sangat layak digunakan untuk BANGSA INDONESIA.
Mempunyai tekanan output 4-7 bar serta mampu mengaliri hingga 350m3/h (5800LPM) mampu melayani lebih dari 1.000 tempat tidur, pertama di INDONESIA dan untuk INDONESIA.

Leave a Comment