Translate: Bahasa

Live Chat

Kemenkes Gelar Pameran HKN ke-54

Kemenkes Gelar Pameran HKN ke-54

Kemenkes Gelar Pameran HKN ke-54 dalam rangka Hari Kesehatan Nasional yang bertemakan “Aku Cinta Sehat” dengan sub-tema “Ayo Hidup Sehat Mulai dari Kita”, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI menggelar Pameran Pembangunan Kesehatan dan Produk Kesehatan dalam Negeri pada 8 -10 November 2018 di ICE BSD Tangerang Selatan.

Kementerian Kesehatan juga memilih tema “Menuju Indonesia Sehat dengan Produk Dalam Negeri”. Pameran ini diikuti lebih dari 150 peserta yang terdiri dari industri alat kesehatan, PKRT, farmasi, obat tradisional, kosmetik, berbagai produk makanan dan minuman serta dimeriahkan juga oleh berbagai booth dari Kementerian Kesehatan maupun Kementerian dan Lembaga lain, instansi lain seperti Dinas Kesehatan Provinsi, Organisasi Profesi, Rumah Sakit, BUMN, serta Asosiasi Instalasi Gas Medik Indonesia (AIGMI) yang berkomitmen menjadi industri yang terdepan dalam instalasi gas medik. dan bekerja sama dengan kementerian industri dan kesehatan. 

PT. Framed Recindomas Sejahtera berpartisipasi dalam Pameran HKN ke-54

Kemenkes Gelar Pameran HKN ke-54

PT. Framed Recindomas Sejahtera yang merupakan anggota dari Asosiasi Instalasi Gas Medik bersama-sama berpartisipasi untuk mendukung visi dan misi dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. “Pada pameran kali ini kami PT. Framed Recindomas Sejahtera bergerak di bidang Instalasi Gas Medis (IGM), Alat Kesehatan (ALKES), dan Interior Rumah Sakit menampilkan produk-produk yang kami produksi sendiri untuk kebutuhan Instalasi Gas Medis dan telah mendapatkan pengakuan design industri dan pemegang merek dari Departemen Perindustrian dan Perdagangan. 

“Pada acara pameran kali ini, kami sangat mendorong agar produk dalam negeri ini lebih terangkat dan dipakai di dalam negeri bahkan ada yang sudah mengekspor. Tentu ini sangat membanggakan, artinya ada pengakuan dari pihak luar negeri sampai mau menggunakan produk kesehatan buatan Indonesia,” kata Menkes.

Mentri Kesehatan RI juga mengimbau agar di rumah sakit, termasuk masyarakat dapat lebih banyak menggunakan produk alat kesehatan dalam negeri dan mengharapkan inovasi-inovasi yang muncul dari profesi di bidang kesehatan atau universitas bisa menjadi produk kesehatan yang bisa digunakan oleh orang banyak.

 

Leave a Comment