Translate: Bahasa

Live Chat

Perencanaan Instalasi Gas

Perencanaan Instalasi Gas

 

Perencanaan instalasi gas medis yang aman dan berstandar nasional dan internasional tidak terlepas dari adanya kebutuhan sebagai berikut :

Tenaga instalatur yang profesional
pengerjaan instalasi gas medis tidak sekedar dikerjakan biasa.  Tetapi harus dikerjakan oleh profesional, karena dituntut aman dan memiliki kualitas mutu sesuai standar.
Sentral oksigen dengan sistem manual, semi otomatis dan otomatis penuh dilengkapi pula dengan pemenuhan kebutuhan liquid tank oksigen. Sentra disajikan sesuai kebutuhan rumah sakit.

Sentral Kompresor(Udara tekan) dan Vakum (Udara Hisap)
Tersedia dalam berbagai macam ukuran serta kapasitas. Kami juga akan menyelaraskan antara pemakaian dan perencanaan sehingga diperoleh kualitas dan efesien yang sempurna. Perlu diketahui juga kedua sentral yang kami miliki benar benar mempunyai standar kegunaan untuk medis. Bukanlah sekedar sental yang biasa beroperasi tanpa mengacu pada standar medis.

Pipa Gas Medis
Sesuai standar yang berlaku pipa harus terbuat dari tembaga dengan standar yang telah diakui di Indonesia maupun Internasional. Pipa yang digunakan haruslah benar-benar bersih dan tidak terkontaminasi oleh apapun.

Zone Valve dan Alarm
Berfungsi untuk menunjukan tekanan serta pada daerah tertentu serta memberikan sinyal bila tekanan gas menurun atau berlebihan pada suatu daerah tertentu. Sehingga Wall Outlet Gas Medis digunakan untuk memberikan kebutuhan gas, juga mengisap hasil buangan dari pasien melalui medis vakum. Kami menyediakan outlet dengan berbagai macam standar sesuai kebutuhan, seperti model ulir(screw) maupun model push type/quick(tekan). [/vc_column_text]

instalasi-gas-medis-gas-medis-perancangan
instalasi-gas-medis-perencanaan-gas-medis
instalasi-gas-medis-perencanaan-instalasi-gas
instalasi-gas-medis-perencanaan-intalasi-gas-medis