Translate: Bahasa

Live Chat

Tentang Kami

PT. Framed Recindomas Sejahtera yang lebih dikenal dengan FRES adalah perusahaan yang bergerak dibeberapa bidang usaha antara lain Perencanaan, Produksi, Pengadaan dan Pekerjaan Instalasi Gas Medis; Pengadaan dan Service Alat-Alat Kesehatan penunjang Gas Medis; Pengadaan dan Service Dental Unit; Pemenuhan Kebutuhan Interior Rumah Sakit seperti Hand Railing, Bed Head serta Toilet Railing.
Kantor pusat kami berlokasi di Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok D1 No. 9, jalan Letjen. Suprapto, Jakarta Pusat, Indonesia. Dengan moto “Nothing is Imposible” kami memberikan layanan penjualan yang terdepan yang didukung oleh tenaga engineer dan teknik yang luar biasa ahli di bidangnya, membuat kami memiliki kemampuan yang akan kami berikan sepenuhnya kepada seluruh pelanggan kami yang tersebar diseluruh Indonesia.

FRES berusaha keras dalam mendukung visi Kementrian Kesehatan Republik Indonesia “Masyarakat Sehat Yang Mandiri dan Berkeadilan”, sehingga sampai dengan saat ini kami berhasil melakukan produksi untuk kebutuhan Instalasi Gas Medis dan telah mendapatkan pengakuan design industri dan pemegang merek dari Departemen Perindustrian dan Perdagangan. Disamping itu FRES juga menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan internasional yang memproduksi alat-alat kesehatan dan alat penunjang medis lainnya yang telah memiliki pengakuan kelas dunia seperti PAHSCO, AJAX, HEAL FORCE dan lainnya, sehingga FRES menjamin bahwa pelanggannya menerima produk yang berkualitas dan bermutu, dan instalasi gas medis yang aman dan berstandar nasional dan internasional

VISI

Menjadi perusahan terkemuka bidang produksi alat instalasi gas medis serta mengembangkannya dan mewujudkan penemuan baru serta senantiasa melakukan perbaikan-perbaikan.

MISI

– Mengajak Cinta Hasil Karya Anak Bangsa
– Utamakan Kualitas Produk dan Pekerjaan
– Peningkatan Mutu Sumber Daya Manusia
– Service Solution
– Kepercayaan Pelanggan
– Peningkatan Teknologi Informasi

MOTO

“Nothing is Impossible”

munas aigmi fres.co.id

PT. FRAMED RECINDOMAS SEJAHTERA